Rabu, 10 November 2010

PC.IPNU Majalengka Peduli Bencana Merapi Dan Mentawai

Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kabupaten Majalengka akan melakukan Penggalangan Dana Selama 1 Minggu untuk memberi Bantuan Pada Masyarakat yang terkena Bencana di Tanah Air Tercinta Ini yang memang Bencana Yang terjadi tak lain Meletusnya Gunung Merapi Dari Tanggal 27 Oktober Seperti diketahui, sejak Kamis petang, Pusat Vulkanologi Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) memastikan Gunung Merapi sudah meletus. Letusan ini ditandai dengan turunnya lava disertai awan panas dari puncak Merapi.Dan sampai hari ini menunjukkan keganasannya Serta Bencana Tsunami yang terjadi di Mentawai.
"Kami Selaku Anggota Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kabupaten Majalengka turut berduka atas bencana di beberapa tempat di Indonesia, terutama korban bencana meletus Gunung Merapi di Jawa Tengah. Apalagi, hingga saat ini gunung itu terus bereaksi"Tutur Aris (Sekretaris PC.IPNU Majalengka).
Dan bantuan yang Akan diberikan, baru berupa materi. Untuk bantuan barang, atau adanya pengiriman petugas Corp Brigade Pembangunan (DKC.CBP Majalengka) pihaknya belum ada kesiapan untuk itu.Tambahnya"
Selain itu, Abdul Sidik (Ketua PC.IPNU Majalengka)  menyampaikan, Seluruh Anggota IPNU se-Majalengka baik Yang ada di PAC,Komisariat Maupun Ranting  juga dapat menggalang bantuan bagi para korban Merapi di Jawa Tengah dan tsunami di Kepulauan Mentawai"Tambahnya saat diwawancara Oleh Lembaga Pers Dan Jurnalistik Kemarin.

1 komentar:

"Kritik dan Saran silahkan kirim lewat E-mail : pcipnu_mjl@yahoo.co.id atau datang langsung ke Sekretariat : Gedung PC NU Majalengka Jl.Pangeran Muhammad No.15 Cikalong Kec.Sukahaji Kab.Majalengka 45471 CP : 082127150490