Rabu, 01 Desember 2010

Latihan Pelatih I IPNU-IPPNU SE-Jawa Barat

Pada tanggal 26-28 November 2010 PW.IPNU-IPPNU Jawa Barat mengadakan Kegiatan Pelatihan Pelatih I yang diselenggarakan di Gedung PW.Nahdlatul Ulama Jawa Barat yang beralamat di Jalan Terusan Galunggung dengan berthemakan " Peningkatan Kualitas Kader yang Profesionalitas".
Dalam kegiatan ini hadir juga Sekretaris Jendral PP.IPNU "Khairul Anam Harisah" yang juga memberikan Materi tentang IPNU pada Malam hari tanggal 26 November 2010.
Materi yang disampaikan oleh PP.IPNU-IPPNU adalah tentang Cara menjadi seorang Fasilitator untuk penyelenggaraan "MAKESTA,LAKMUD Dan LAKUT".
pada kesempatan itu juga seluruh PC.IPNU-IPPNU Se-Jawa Barat hadir (45) dalam acara itu termasuk Delegasi dari PC.IPNU Masjalengka berjumlah 4 orang.
dan diluar acara seluruh PC.IPNU berkumpul dalam satu Forum yaitu Forum Komunikasi Antar Cabang yang salah satunya PC.IPNU Majalengka merumuskan akan menyelenggarakan satu kegiatan kaderisasi Formal II yaitu Pelatihan Kader Muda yang insyaAllah kan diselenggarakan pada Awal Bulan  Tahun 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Kritik dan Saran silahkan kirim lewat E-mail : pcipnu_mjl@yahoo.co.id atau datang langsung ke Sekretariat : Gedung PC NU Majalengka Jl.Pangeran Muhammad No.15 Cikalong Kec.Sukahaji Kab.Majalengka 45471 CP : 082127150490