Minggu, 11 Desember 2011

Makesta dan Pembentukkan PK IPNU Ponpes Raudhlatul Mubtadiin Palasah

Setelah tiga pekan yang lalu melaksanakan pelantikan pengurus, PC IPNU Kabupaten majalengka akhir pekan ini menggelar kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) yang bertempat di Pondok Pesantren Raudlatul Mubtadiin Cisambeng Kecamatan Palasah.

kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari, sabtu-ahad (3-4/11) ini, secara resmi di buka oleh Ahmad Fauzi Ridwan, Wakil Sekretaris PW. IPNU Jawa Barat pada pukul. 16.00 WIB, serta turut hadir Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Majalengka, Hj. Atun Minatul Maula, S.Pd.

Dalam sambutannya, Aris Prayuda, Ketua PC. IPNU Majalengka periode 2011-2013 menegaskan komitmen IPNU Majalengka untuk melanjutkan program pengkaderan yang telah dirintis oleh kepengurusan periode sebelumnya.

Aris mengemukakan, "Sebagaimana diketahui, bahwa kepengurusan periode 2009-2011 yang di nahkodai oleh Abdul Sidik telah sukses me-Makesta ratusan pelajar NU di berbagai Anak Cabang dan Komisariat (baik sekolah maupun pesantren) untuk dikader menjadi anggota IPNU dan meletakkan pondasi kader-kader nahdliyyin di Majalengka". imbuhnya.

Kegiatan makesta ini diikuti oleh 59 orang peserta dan menurut rencana akan di tutup oleh pengurus PCNU Majalengka pada pukul 14.00 pada siang hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Kritik dan Saran silahkan kirim lewat E-mail : pcipnu_mjl@yahoo.co.id atau datang langsung ke Sekretariat : Gedung PC NU Majalengka Jl.Pangeran Muhammad No.15 Cikalong Kec.Sukahaji Kab.Majalengka 45471 CP : 082127150490