Senin, 02 April 2012

Roadshow Makesta Jilid IV Dan Pembentukkan PAC (Ligung,Kertajati Dan Jatitujuh)

selama beberapa bulan ini Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Majalengka disibukkan dengan acara pengkaderan dan pembentukkan Pimpinan Anak Cabang yang akan dibentuk se kabupaten majalengka hinggga akhir mei mendatang.
kemarin,IPNU-IPPNU Majalengka menyelenggarakan Acara Roadshow Makesta dan Pemebentukkan PAC di Masjid Alhikmah,Jatitengah Kec.Jatitujuh dengan dihadiri oleh 60 Peserta dari tiga kecamatan (Ligung,Kertajati dan jatitujuh) dan acara yang dimulai pada tgl 01 April 2012  pagi hari pukul 08.00 WIB berjalan sukses dan lancar.
Aris Prayuda selaku Ketua PC IPNU Majalengka menyebutkan komitmen kami terus melakukan pengkaderan ditiap wilayah se kabupaten majalengka dan menjalankan kebijakan Nahdlatul Ulama sebagai Garda terdepan kaderisasi Nahdlatul Ulama sehingga IPNU-IPPNU akan menjadi organisasi Pelajar yang terdepan dalam hal pengkaderan khususnya dikabupaten majalengka.
Pada kesempatan itu pula hadir pula H.Abdul Rosyid.,S.Ag selaku Wakil Ketua PC Nahdlatul Ulama dan para pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama dari ketiga kecamatan tersebut mengatakan  bahwa beliau sangat bangga sekali ketika IPNU-IPPNU Majalengka sangat intens dan semangat melakukan kaderisasi untuk keberlangsungan nanti sebagai generasi penerus Nahdlatul Ulama dan bangsa indonesia.
dan roadshow makesta serta Pembentukkan PAC pun  akan terus berlanjut sampai ditiap kecamatan terbentuk Pengurus Anak Cabang IPNU-IPPNU Se Kabupaten Majalengka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Kritik dan Saran silahkan kirim lewat E-mail : pcipnu_mjl@yahoo.co.id atau datang langsung ke Sekretariat : Gedung PC NU Majalengka Jl.Pangeran Muhammad No.15 Cikalong Kec.Sukahaji Kab.Majalengka 45471 CP : 082127150490